Rabu, 10 Agustus 2016

artis biaya termahal

https://www.idjoel.com/artis-terkaya-di-indonesia/
Berikut merupakan daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah bayaran yang sangat fantastis sekali tampilnya. Mari langsung saja kita lihat daftar artisnya berikut ini:
1. Agnes Mo
Agnes Mo atau yang dulunya terkenal sebagai Agnes Monica ini merupakan artis yang memiliki bayaran paling mahal untuk talentanya. Palam sekali penampilannya Agnes biasanya mendapat bayaran sekitar seratus juta rupiah. Wow, bayaran yang sangat fantastis. Itu merupakan penampilan biasa saja, jika dia bernyanyi maka harganya tentu bervariatif tergantung berapa lagu yang akan dia bawakan. Sudah tidak mengherankan lagi jika memang dia merupakan artis terkaya bukan?
2. Tukul Arwana
Presenter dan komedian yang memiliki nama asli Tukul Riyanto ini memang masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah penghasilan terbanyak atau bisa dibilang artis terkaya. Beliau dalam sekali tampilnya dapat menerima bayaran sebanyak ratusan juta rupiah. Hal ini tentu membuktikan pada Anda jika wajah pas-pasan pun dapat mendatangkan rejeki yang banyak.
3. Olga Syahputra
Almarhum komedian dan presenter Olga Syahputra memang memiliki banyak acara live dalam televisi. Artis multi talent ini semasa hidupnya dalam puncak karirnya memang masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya. Almarhum Olga dalam setiap shownya mendapatkan bayaran termahal seperti artis papan atas lainnya.
4. Raffi Ahmad
Presenter yang dulunya terkenal sebagai pemain sinteron ini memang masuk menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal. Tidak heran jika memang dia juga salah satu artis terkaya saat ini. Dalam setiap penampilannya baik di layar kaca ataupun tidak, artis ganteng ini mendapat bayaran sekitar harga empat puluh juta rupiah hingga 60 juta rupiah.
5. Nikita Willy
Artis yang terkenal sebagai ratu sinetron ini memang memiliki bayaran paling mahal. Bayaran per episode dalam setiap sinetron yang dibintanginya yaitu sekitar empat puluh juta hingga 70 juta rupiah. Bahkan sekarang ini ia telah memiliki rumah yang sangat mewah dengan hasil kerja kerasnya itu. Kamar pribadinya juga di desain secara khusus dan ia sendiri yang mendesainnya.
6. Dude Herlino
Artis sinetron yang memiliki paras tampan dan menyejukkan ini memang termasuk salah satu artis dengan bayaran termahal. Dude biasa orang menyebutnya memiliki bayaran sekitar lima puluh lima juta rupiah hingga tujuh puluh juta rupiah dalam setiap episode sinetron yang dibintanginya. Mungkin Anda memang tidak perlu untuk membayangkan berapa banyak uang yang telah ia hasilkan selama ini.
Dari Daftar 6 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016 tersebut mungkin Anda sebelumnya tidak pernah membayangkannya. Mungkin Anda juga tidak pernah menyangka jika bayaran artis dalam setiap penampilannya sampai sefantastis itu. Intinya sekarang Anda sudah tidak penasaran lagi dengan artis-artis yang terkaya yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar