Jumat, 13 Januari 2017

Cara merawat tas kulit

merawat tas kulit

Sumber : http://www.drakemedia.net/112/2015/03/15/cara-merawat-tas-kulit/

Salah satu tas yang lagi ngetrend sekarang ini yaitu tas kulit. Tidak dapat disangkal memiliki tas type ini bakal bikin anda tampak lebih menawan, modis, serta berkelas baik untuk cowok maupun cewek.
Namun, yang jadi permasalahan, beberapa orang yang mengeluhkan bagaimana caranya menjaga tas ini. Bila salah perawatan, bisa-bisa tas kulit yang paling disayangi anda jadi lecet atau warnanya sirna.
Butuh anda kenali, dalam membersihkan tas kulit ini, anda dilarang memakai sikat baju, deterjen, air panas, dan menjemurnya dibawah cahaya matahari terik.
Lalu bagaimana caranya membersihkan tas kulit yang benar?? ini dia:
1. Siapin sabun mandi serta air yang hangat, campur keduanya di suatu ember plastik.
2. Keluarin seluruhnya isi barang didalam tas anda beserta kain pengaman, hingga gk ad debu yang tertinggal di tas anda.
3. Nah lantas, dengan memakai tangan anda, oleskan tas dengan sabun, lantas gosok lembut dengan sikat gigi anak-anak (atau sikat gigi dengan bulu yang lembut).
4. Lantas basuh 3-4 kali memakai air hangat, serta bilasan paling akhir memakai air dingin.
5. Angin-anginkan tas anda ditempat yang teduh serta janganlah dibiarkan terserang cahaya matahari dengan cara segera.
6. Sesudah kering, selekasnya oleskan tas anda memakai lotion handbody yang kaya akanmoisturizer serta air.
Sesudah tas anda betul-betul kering, tersebut disini panduan menaruh serta merawatnya
1. Taruh tas dalam kantung memiliki bahan kain, lantas digantung. Tas baiknya tak dilipat supaya tak merubah memiliki bentuk.
2. Janganlah pernah menumpuk tas kulit, baik dengan tas yang lain, atau mungkin dengan benda yang lain.
3. Jagalah supaya tas kulit Anda tak pernah terserang air serta minyak, lantaran air serta minyak bisa mengakibatkan kerusakan kulit. Bila telah terlanjur terserang air, gantung tas supaya terserang angin serta kering dengan sendirinya, atau dapat dilap dengan lap kering (janganlah digosok).
4. Cara bersihkan tas kulit cukup hanya sikat yang umum Anda pakai untuk menyikat sepatu, lantas bersihkan sisi tas yang kotor dengan perlahan-lahan.
5. Jagalah supaya tas memiliki bahan kulit anda terlepas dari sinaran cahaya matahari dalam periode lama. Sinar matahari segera dapat mengakibatkan kerusakan permukaan bahan kulit (pecah-pecah).
6. Jamur mungkin berkembang di tas kulit asli serta mengakibatkan timbulnya bercak putih pada permukaan tas. Gunakanlah kain lap tak kasar untuk membersihkannya. Apabila jamur itu ada di daerah dalam tas, bersihkanlah selekasnya dahulu memakai sikat halus kemudian bersihkanlah sekali lagi memakai kain lap. Usap tas pelan-pelan dengan menggunakan kain lembut.
7. Bila anda nyimpan tas di almari, tempatkanlah zat anti lembab umpamanya kamper atau gel silikon dalam tas memiliki bahan kulit Anda supaya tak jamuran.
Bagaimanakah?saat ini anda tak perlu sangsi lagi dalam beli atau menggunakan tas kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar