Jumat, 13 Januari 2017

Selebgram terkenal

Sumber: redmarket99@blogspot.co.id


13 Selebgram Hijab yang Terkenal dan Terpopuler di Indonesia

Untuk orang yang menyukai selfie biasanya mereka sering membagikan hasil fotonya ke sosial media, dan yang menjadi pilihan utama membagikan foto selfie yaitu ke sosial media Instagram. Sebenarnya bukan hanya foto-foto selfie saja yang dibagikan ke Instagram. Foto-foto yang lainya juga banyak yang dibagikan ke Instagram.

Dari hobi foto-foto kemudian membagikannya ke sosial media berbagi foto, memunculkan beberapa nama yang akhirnya terkenal di Instagram. Untuk selebgram sendiri banyak macamnya. Untuk perempuan selebgram yang terkenal itu diantaranya kategori selebgram hijab. Selebgram hijab yaitu orang terkenal di Instagram dari kalangan perempuan yang sering membagikan foto-foto hijabnya ke Instagram.

Dengan hadirnya selebgram hijab di sosial media berbagi foto Instagram inilah yang kemudian bisa mematahkan anggapan orang-orang, jika menggunakan hijab itu kuno, tidak fashionable, dan anggapan miring lainnya. Dengan hadirnya selebgram hijab di Instagram bisa membuktikan jika wanita atau perempuan yang berhijab juga bisa terlihat cantik, modis, fashionable dan modern.

Selebgram sebagian besar muncul dari penduduk yang mayoritas penduduknya beragama Islam, seperti Turki, Indonesia, Malaysia dan beberapa negara lain. Untuk wilayah Indonesia, ada beberapa selebgram yang terkenal dan populer di Indonesia yang di lihat dari jumlah followersnya. Siapakah mereka? Yuk lihat selengkapnya.

1. Rizki Amelia




Rizki Amelia memiliki nama akun @iymel. Akun Instagram yang dimilikinya memiliki followers sebanyak 170rb. Rizki Amelia juga sudah mengunggah lebih dari 2621 foto, dan kemungkinannya unggah foto yang dimilikinya akan selalu bertambah.

2. Ellend Muzakky



Ellend Muzakky memiliki nama asli Lendskovic Muzakky. Ellend Muzakky memiliki nama akun @ellendmuzakky. Selebgram yang satu ini memiliki followers sebanyak 192 ribu. Selebgram ini juga sudah mengunggah lebih dari 1667 foto, dan ini kemungkinan akan bertambah.

Yang menjadi keunikan dari Ellend Muzakky, dia selalu membagikan gaya berhijab menyerupai tokoh kartun animasi yang terkenal seperti tokoh kartun Frozen, dan beberapa tokoh kartun lainnya. Selain itu Ellend juga membagikan gaya berhijab yang lain.

3. Joyagh

 

Joyagh memiliki nama akun @joyagh. Joyagh memiliki followers sebanyak 468 ribu. Joyagh juga sudah mengunggah lebih dari 1531 foto. Dari banyak foto yang diunggah oleh Joyagh ke akun Instagram sebagaian besar fotonya selalu mengguna kacamata. Unik pokoknya.

4. Shella Alaztha


Selebgram yang cantik ini memiliki nama akun @shellaalaztha. Shella Alaztha memiliki followers sebanyak 300 ribu. Shella Alaztha juga sudah mengunggah lebih dari 1502 foto ke akun Instagramnya, tentunya jumlah foto ini akan selalu bertambah.

5. Shirin Al-Atharus




Shirin merupakan salah satu selebgram hijab kid yang terkenal di Indonesia, yang memiliki nama akun @shireeenz. Selebgram cilik ini memiliki followers sebanyak 477 ribu. Diantara selebgram hijab yang lain, Shirin menjadi selebgram dengan peningkatan jumlah followers yang paling tinggi.

Shirin juga sudah mengunggah sebanyak 852 foto ke akun Instagramnya. Di usianya masih 14 tahun atau akan 15 tahun, Shirin sudah berhasil meraih prestasi dan beberapa macam penghargaan lain karena fashion hijabnya. Selain itu Shirin juga menjadi brand ambassador salah satu merek produk hijab.

6. Lulu Elhasbu




Lulu Elhasbu memiliki akun Instagram dengan nama @luluelhasbu. Lulu berhasil mendapatkan followers 289 ribu. Lulu juga sudah mengunggah lebih dari 2280 foto. Selain menjadi selebgram Lulu Elhasbu juga seorang Fashion Blogger dan desainer. Saat ini Lulu juga sudah memiliki produk fashion dengan merek sendiri.

7. Zahratul Jannah



Zahratul Jannah memiliki nama akun Instagram dengan nama @zahratuljannah. Zahratul Jannah berhasil mendapatkan followers lebih dari 460 ribu. Dan sudah menggunggah lebih dari 2623 foto ke akun Instagramnya. Zahratul juga memiliki produk fashion dengan merek sendiri.

8. Indah Nada Puspita




Indah Nada Puspita memiliki nama akun @indahnadapuspita. Indah mendapatkan followers lebih dari 408 ribu followers. Indah juga sudah mengunggah lebih dari 1478 foto ke akun Instagramnya. Indah juga menjadi fashion blogger.

9. Puteri Hasanah Karunia



Puteri Hasanah Karunia memiliki nama akun @puterihasanahkarunia. Putri mendapatkan followers lebh dari 227 ribu. Putri juga sudah mengunggah lebih dari 1596 foto ke akun Instagramnya. Puteri saat ini sudah menikah. Putri juga seorang blogger paruh waktu.

10. Nabila Turmudzi Alaydrus



Nabila memiliki akun Instagram dengan nama akun @nabilazirus. Nabila berhasil mendapatkan followers lebih dari 188 ribu. Nabila juga sudah menggunggah lebih dari 5500 foto ke akun Instagram. Yang menjadi keunikan dari Nabila Zirus, foto yang diunggahnya selalu memadukan kreasi latar ilustrasi dan animasi yang lucu.

11. Mya Zulkifli



Mya Zulkifli memiliki akun Instagram dengan nama @myazulkifli. Mya Zulkifli juga sudah berhasil mendapatkan followers sebanyak 102 ribu. Mya juga sudah mengunggah foto lebih dari 2362 foto ke akun Instagramnya.

12. Angella Fransisca



Angella Fransisca memiliki akun Instagram dengan nama @angellafransisca. Angella Fransisca berhasil mendapatkan follwers lebih dari dari 157 ribu. Dan sudah mengunggah foto lebih dari 808 foto.

Foto yang di unggah oleh Angella Fransisca tidak semua berhubungan dengan fashion hijab, tetapi juga mengunggah gambar yang berisi kata nasihat-nasihat. Angella juga memiliki usaha produk fashion online khusus muslimah.

13. Ria Ricis


Ria Ricis atau Ria Yunita memiliki akun Instagram dengan nama @riaricis1795. Dengan mengunggah lebih dari 606 foto. Ria Ricis juga berhasil mendapatkan followers 4,2 juta. Sehingga Ria Ricis menjadi satu-satunya selebgram yang memiliki followers paling banyak. Ria juga adik kandung dari Oki Setiana Dewi.

Kesimpulan : Untuk menjadi selebgram itu tetap perlu waktu yang tidak sebentar, kerja keras dan kreatif terlebih lagi untuk orang biasa. Saran saja untuk yang ingin menjadi selebgram, buatlah postingan unik yang beda dan benar-benar original hasil karya anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar